My Menu :

Klik 'Others' untuk mendownload konten-konten keren

Sabtu, 11 April 2009

Syntax Error

Dalam pemrograman istilah ini artinya kesalahan dalam penulisan alias pengetikan sekaligus kesalahan perintah. Ambo ingin memakai istilah ini untuk mempermulus cerita kita sekarang . Ada kesalahan dalam pengucapan yang dilakukan mantan teman dekat ambo, hoho. Tak hanya kesalahan pengucapan, tapi juga kesalahan pemikiran, alias Logic error kalo dalam bahasa pemrogramannya. Sebenarnya ambo udah bosan, jika harus lagi-lagi dikaitkan dengan beliau ini, tapi tak bisa dipungkiri juga kalo ambo punya banyak cerita dengan beliau. Jadi, nama ambo selalu dikaitkan dengan cerita hidup sang bintang ini.

Ambo juga tak tau persis gimana ceritanya sampai terjadi kasus ini, hmmm... ambo tak bisa gambarkan reaksi ambo pada waktu itu dengan tuts-tuts keyboard. Intinya begini, dia tak mau dekat dengan ambo karna tak mau ambo terus berharap pada beliau ini. Cuiiihh (ludah), dia pikir ambo gila ya? Mungkin selama ini cuma ambo sendiri yang tau cerita ini, tapi berhubung sekarang ambo punya blog dengan title "RasioBadan", maka ambo bakal berbagi rahasia ini dan berharap bisa jadi pelajaran buat Kanti-kanti semua. Sebenarnya ada banyak hal yang tal pernah ambo bilang sama bintang ini, masalah perselingkuhan dan pemuasan nafsu. Haha, Dia tak pernah tau kalo waktu ambo jalan sama dia ambo juga masih punya pacar lain. Dia tak pernah tau kalo sebenarnya ambo pengen ketemu dia cuma karna ada hasrat pemuasan birahi. Dia tak pernah tau kalo apa yang selama ini ambo lakukan tak pernah ikhlas. Dia tak pernah tau kalo ambo muak plus bosan mendengar apa yang dia permasalahkan.Sebenarnya dulu ambo sayang sangadh sama dia, tapi itu dulu, sebelum ambo tau kalo dia di atas angin. Standing applause buat dia yang pernah di atas ambo. Tapi dia tak pernah tau, kalo pada saat kedua ambo memanfaatkan kesempatan, karna saat itu ada peluang untuk duduk di kepalanya.

Pelajaran untuk kanti ambo di sana, Kesempatan kedua takkan sebaik yang pertama. Semua orang punya bakat akting, tak hanya aktor dan aktris. Sangat gampang sekali untuk memasang wajah senang, bahagia, sedih dan apapun...

0 komentar: