My Menu :

Klik 'Others' untuk mendownload konten-konten keren

Minggu, 19 April 2009

Jalan Jalan

1. Jalan Hidup = "Jalan yang pengerjaannya melibatkan orang banyak, namun dipertanggung jawabkan sendiri oleh sang pemilik jalan. Jalan seperti ini tak pernah ada tender dalam persiapannya, dan tak pernah ada campur tangan pihak PU"

2. Jalan Pintas ="Jalan dengan anggaran biaya terkecil dan cucuran keringat yang sangat minim. Jalan ini mempersingkat waktu tempuh, namun menghilangkan banyak pengalaman"

3. Jalan Buntu ="Jalan yang tak memberikan pilihan lain selain berhenti. Mereka yang tak punya motivasi besar dan mereka yang tak lihai membaca situasi akan sering bertemu dengan jalan yang seperti ini"

4. Jalan Tengah ="Jalan terbaik yang harus ditempuh saat jalan-jalan di sekitarnya macet total. Jalan ini baik untuk dilalui hanya dalam kondisi kritis dan tak ada opsi lain lagi, namun tak baik jika mengambil jalan ini sebagai starting grid, karna jalan ini tak ambisius dan terkesan hanya solusi dingin"

5. Jalan Kenangan ="Jalan tempat kakek dan nenek ketemu, trus kenalan dan minta nomer HATI, kemudian kakek dan nenek bikin video call dalam bayang-bayang fantasi yang masih jauh dari sentuhan teknologi yang lebih kita kenal dengan nama telepati"

6. Jalan Takdir ="Jalan yang penuh dengan markah dan rambu-rambu serta peristiwa-peristiwa yang bersifat mutlak dan tak bisa diganggu gugat sama sekali. Jalan ini milik pribadi, dan tidak bisa diperjual belikan"


0 komentar: