My Menu :

Klik 'Others' untuk mendownload konten-konten keren

Kamis, 16 April 2009

Caleg Gila

Alah,apa lagi ini? Ambo kadang tak ngerti kalo udah liat TiVi trus ada berita tentang pemilu. Lucu, aneh, konyol, kocak plus memalukan. Bayangin aja, udah nggak tau lagi ada berapa caleg yang stress trus gila, bahkan ampe meninggal waktu tau perolehan suaranya rendah. Parahnya lagi sampe ada yang bunuh diri?

Sebenarnya fenomena apa sih yang terjadi di Bumi Pertiwi ini? Sepertinya semua orang indonesia ini sangat mengagung-agungkan kekuasaan dan jabatan. Kalau seandainya niat mereka memang benar-benar tulus, dan karna benar-benar cinta pada bangsa dan negaranya. Mereka tak akan pernah menyesali apa yang sudah mereka lakukan demi cinta nya terhadap bangsa. Karna cinta itu ikhlas. Sekarang mari kita tanya pada tuts-tuts keyboard yang ada di depan kita, kenapa ya mereka (caleg) pada stres waktu tau mereka nggak kepilih? Malukah, atau kecewakah, atau mungkin merasa banyak menderita kerugian materil?

Hohohoho, hapuskan politik uang dari Indonesia. Karna suara rakyat tak akan pernah bisa di beli dengan uang Mu hai penguasa tamak!

0 komentar: